barbarian 2022

 

barbarian











Sinopsis
Mengisahkan wanita muda bernama Tess Marshall (Georgina Campbell) yang pergi ke Detroit, Michigan untuk melakukan wawancara kerja.

Nah karena ingin memenuhi tujuannya tersebut. Alhasil Tess pun mem-booking sebuah remote home. Tess mem-booking rumahnya tersebut dari jauh-jauh hari melalui situs sewa rumah top, Airbnb.
Akan tetapi, ketika ia sampai ke rumahnya pada tengah malam. Betapa sangat terkejutnya Tess. Pasalnya rumah inap yang ia telah booking ini sudah ditempati oleh pria asing bernama Keith Toshko (Bill Skarsgard). Alias Tess mengalami insiden double-booked.
Walau awalnya merasa aneh namun Tess akhirnya berpikiran positif saja. Alhasil iapun memutuskan untuk berbagi penginapannya. Namun setelah melewati hari demi hari. Secara perlahan, iapun menemukan bahwa apa yang ia lihat dan rasakan, tidaklah seindah itu.

Alias, selain Keith, banyak juga hal-hal aneh nan mengerikan yang terdapat di rumah penginapan tersebut. Menyadari hal ini. Iapun lantas mulai melakukan penyelidikan lebih jauh akan semuanya ini.

Sutradara
Zach Cregger


Pemeran

  1. Georgina Campbell

  2. Bill Skarsgård

  3. Justin Long

  4. Matthew Patrick Davis

  5. Richard Brake

  6. Kurt BraunohlerJ

  7. james butler

  8. Sophie Sörensen

  9. Rachel Fowler

  10. J.R. Esposito






Film Lainnya


Komentar :