black rat

 

black rat










sinopsis
Kenta Fukasaku memiliki karir yang menarik sebagai sutradara. Itu adalah awal yang sangat dipublikasikan ketika dia mengambil alih tugas mengarahkan pada "Battle Royale II" ketika ayahnya, Kinji Fukasaku, telah kehilangan kekuatannya.
Meskipun tidak sekuat film pertama, Kenta masih berhasil membuat karya yang menghibur. Dia selanjutnya beralih ke "Yo Yo Girl Cop", meski sedikit tidak rata,
sangat menyenangkan untuk ditonton. Meskipun saya belum melihat film bergenre lainnya "X-Cross", dia telah kembali ke kolam horor dengan film "Black Rat". Pendek dan manis, Fukasaku berhasil mengambil apa hampir menjadi pedang standar, lalu melempar beberapa bola lengkung yang tidak saya sangka akan datang.

Ada sekelompok enam teman yang semuanya menerima email dari Asuka yang mereka yakini telah bunuh diri, meminta mereka untuk bertemu di kelas mereka pada jam 1:00 pagi..
Saat mereka muncul, mereka disambut oleh seorang gadis bertopeng tikus. Menjadi jelas bahwa dia kehabisan darah.
Saat mereka muncul, mereka disambut oleh seorang gadis bertopeng tikus. Menjadi jelas bahwa dia kehabisan darah.
Berkomunikasi dengan kartu flash, dia memberi tahu mereka masing-masing mengapa dia mengejar mereka dan kami mempelajari kebenaran di balik tindakannya melalui penggunaan kilas balik.


Sutradara
Kenta Fukasaku


pemeran

  1. Misaki Yonemura
  2. Hiroya Matsumoto
  3. Rina Saito






Film Lainnya


Komentar :