always

 

sinopsis
Film Always mengisahkan Cheol-Min (diperankan oleh So Ji-Sub), seorang pria dengan masa lalu yang gelap dan misterius, mengambil pekerjaan malam paruh waktu sebagai petugas parkir. Dia duduk di bilik pembayaran kecil di tempat parkir dan menatap televisi kecil. Seorang wanita bernama Jung-Hwa (diperankan oleh Han Hyo-Joo) masuk ke stan. Dia menawarkan sesuatu kepada Cheol-Min dan duduk di sebelahnya. Cheol-Min menyadari wanita itu buta dan dia membingungkannya dengan petugas parkir yang bekerja sebelumnya.

 

Namun demikian, wanita itu kembali pada malam lain untuk menonton serial drama televisi yang sama. Dia terus-menerus mengajukan pertanyaan kepada Cheol-Min tentang apa yang terjadi di layar televisi. Cheol-Min mulai terpikar pada wanita itu. Masa lalu mereka diikat oleh insiden yang mengubah hidup.

 

Suatu hari, Cheol-Min menemani Jung-Hwa ke acara musikal. Setelah itu mereka makan malam bersama. Jung-Hwa bertanya tentang masa lalu Cheol-Min. Cheol-Min dengan kejam mencaci maki Jung-Hwa karena menanyakan masa lalunya. Hubungan mereka yang hangat seketika menjadi beku.

 

Beberapa hari kemudian ketika bos Jung-Hwa mengikuti dia ke rumahnya dan mencoba untuk menyerangnya secara seksual, Cheol-Min menerobos pintu. Dia mengalahkan bos Jung-Hwa dengan kejam dan berusaha menghibur Jung-Hwa. Mereka pindah bersama dan mulai hidup sebagai pasangan

sutradara

Sun ll Gon

pemeran

  1. So Ji Sub sebagai Jang Chul Min

  2. Han Hyo Joo sebagai Ha Jung HwaK

  3. kim jeongs hak sebagai Tim leader Ma 

  4. Kim Mi Kyung sebagai Yoanna

  5. Oh Gwang Rok sebagai Park Chang Soo

  6. Yoon Jong Hwa sebagai Min Tae Shik

  7. park chul Min sebagai Pelatih Bang

  8. Kang Shin Il sebagai Choi


Download 



Film Lainnya


Komentar :