the lake

 

Sinopsis

film The Lake menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama May yang diperankan oleh aktris cilik Wan Mai sedang berada di pinggir sungai atau danau.

Namun tiba–tiba ia menemukan sebuah telur raksasa misterius.


Setelah menemukan telur raksasa misterius tersebut, May memberitahu ke semua orang yang berada didekatnya dan mereka semua terkejut, karena melihat telur berukuran yang sangat besar.


Penemuan telur raksasa itu akhirnya meluas, hingga menjadi perbincangan hangat di negara Thailand bahkan hingga negeri lain pun ikut membicarakannya.


Para ilmuwan dari negara Thailand dan China mengumpulkan data mengenai telur raksasa tersebut.


Sebelum mereka menemukan informasi lebih dalam tentang telur raksasa tersebut, tiba-tiba saja telur raksasa tersebut menetas dan keluarlah makhluk kecil.

Monster kecil itu tumbuh begitu cepat dan secara tiba-tiba makhluk tersebut berubah menjadi monster besar yang mengerikan.


Setelah itu muncul monster raksasa misterius setinggi 30 kaki dari sungai Mekong dan menyerang Beng Kan, hingga memutuskan aliran listrik untuk mencari telurnya.

Bencana pun mulai berdatangan, karena kehadiran monster tersebut hingga dunia menjadi begitu mengerikan.


Para pejabat dan orang-orang di daerah tersebut, termasuk seorang ilmuwan China yang secara tidak sengaja datang untuk melakukan penelitian di Thailand harus dikerahkan untuk menangkap monster yang mengamuk itu sebelum terlambat.

Sutradara

Lee Thongkham

pemeran

  1.  Sushar Manaying
  2. Vithaya Pansringarm
  3. Lamay Haithongkham
  4. Wanmai Chatborirak
  5. Teerapat Satjakul




Download

Film Lainnya


Komentar :