the menu

 

Sinopsis

Film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang berkunjung ke pulau terpencil untuk mencicipi makanan mewah yang dimasak oleh koki terkenal.


Sepasang kekasih tersebut adalah Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang pergi ke restoran mewah, Hawhorne, menggunakan perahu.

Julian Slowik (Raplh Fiennes) merupakan pemilik restoran sekaligus selebriti chef yang terkenal karena selalu memasak makanan mewah dan dihias hingga menarik.


Bahkan bisa dikatakan, Slowik membuat makanan dengan sentuhan seni dengan rasa yang sangat menggugah selera hingga membuat siapa saja ingin mencicipi makanan buatan Slowik.


Seiring berjalannya waktu, tamu-tamu yang ikut mencicipi makanan Slowik mulai merasa janggal.


Mulai dari makanannya yang sangat enak hingga keseluruhan restorannya yang terlihat cukup mencurigakan

Ditambah lagi dengan gerak-gerik Slowik yang terlihat tidak biasa hingga para pramusaji lainnya yang tampak aneh dan semakin mencurigakan.


Ternyata, Slowik memasak salah satu menu makanan dengan menggunakan daging manusia. Hal ini pertama kali diketahui oleh Margot.


Margot berusaha untuk memberi tahu Tyler. Namun, di sisi lain, Tyler bukan kekasih Margot yang sesungguhnya. Tyler hanya menyewa Margot sebagai kekasihnya.


Kemudian, ketika Margot memberi tahu Tyler tentang Slowik yang membunuh para tamu untuk dijadikan santapan, Tyler tidak merasa ketakutan.


Tyler malah semakin mengagumi keahlian Slowik dan rela mati di tangan Slowik apabila dirinya dimasak dengan rasa yang sangat enak.


Akhirnya, Margot harus berjuang seorang diri dalam proses penyelamatan diri. Nah, apakah Margot berhasil menyelamatkan diri? Simak di bioskop


sutradara

 Will Tracy dan Seth Reiss


pemeran

  1.  Anna Taylor Joy
  2. Nicholas Hoult
  3. Ralph Fiennes
  4. Hang Chau
  5. Janet McTeer




Film Lainnya


Komentar :