knock of the cabin

 

sinopsis

Eric dan Andrew adalah pasangan sesama jenis yang hidup bahagia. Untuk memperlengkap kebahagiaan mereka, keduanya memutuskan untuk mengadopsi anak keturunan Tionghoa bernama Wen. Di waktu senggang mereka, Eric dan Andrew memutuskan menyewa sebuah kabin di New England. Liburan ini bertujuan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga mereka. 

Pada awalnya ini merupakan liburan idaman para keluarga. Bersantai di alam, menikmati sejuknya air danau dan hangatnya mentari. Ternyata liburan idaman keluarga ini tak berjalan semestinya. Kejanggalan mulai dirasakan saat Wen, bertemu dengan orang misterius bernama Leonard

Tak lama kemudian, kabin yang mereka tempati dipenuhi suara ketukan yang datang dari Leonard dan 3 temannya, Redmon, Sabrina, dan Adriane. Ketukan demi ketukan datang, hingga upaya pemaksaan masuk dilakukan keempat orang ini. Masing-masing dari mereka juga memegang sebuah senjata.

Berhasil masuk, Eric dan Andrew tidak semerta-merta mengalah begitu saja. Mereka mencoba melawan, namun gagal dan berakhir menjadi tawanan. Leonard menyampaikan maksud mereka. Mereka berempat mendapat penglihatan dari masa depan. Dan mereka melihat kiamat yang terjadi. Satu hal yang bisa mereka lakukan untuk mencegah kiamat adalah pengorbanan. Salah satu dari anggota keluarga itu harus berkorban nyawa untuk mencegah kiamat.


Sutradara

M.Night Shyamalan


pemeran

  1. Dave Bautista sebagai Leonard

  2. Jonathan Groff sebagai Eric

  3. Ben Aldridge sebagai Andrew

  4. Nikki Amuka Bird sebagai Adriane

  5. Kristen Cui sebagai Wen

  6. Abby Quinn sebagai Sabrina

  7. Rupert Grint sebagai Redmond






📽️🎞️


Film Lainnya


Komentar :