men of plastik


Sinopsis

Men Of Plastic berkisah tentang kehidupan seorang pria paruh baya bernama Dae Guk yang lahir dan besar di sebuah kawasan bernama  Apgujeong-dong. Lingkungan di daerah Gangnam, Seoul tersebut dikenal memiliki kehidupan yang glamor dan warga yang makmur.

Hal menarik lainnya adalah kawasan Apgujeong-dong juga dikenal banyak memiliki klinik kecantikan termasuk untuk melakukan operasi plastik. Hal ini lah yang memicu Dae Guk berkeinginan untuk membuka bisnis klinik bedah plastiknya sendiri.

Suatu ketika, Dae Guk tak sengaja bertemu dengan seorang dokter ahli bedah plastik bernama Ji Woo. Dokter bedah Ji Woo terkenal sangat berbakat di daerah tersebut. Namun, ia kurang beruntung karena kehilangan izin prakteknya akibat kasus pencemaran nama baik yang mencatut namanya

dae Guk yang jeli melihat peluang bisnis operasi plastik itupun mengerahkan berbagai cara agar Ji Woo berkenan berkerjasama dengannya sebagai partner bisnis untuk mewujudkan impiannya membuka klinik operasi plastik dan menjadikannya terkemuka di Apgujeong-dong.

Sutradara

Lim jin-sun

pemeran

  1. Ma Dong-seok

  2. Oh Yeon-seo 

  3. Choi Byung-mo

  4. Oh Na-ra

  5. Jung Kyung-ho



 
📽️🎞️


Film Lainnya


Komentar :