supergirl series

 

sinopsis

Superman dan Supergirl dikirim ke Bumi sebelum kehancuran Krypton. Ledakan planet memaksa kapal Kara keluar jalur dan masuk ke Phantom Zone selama 24 tahun sebelum akhirnya mendarat di Bumi. Kal kini menjadi superhero bernama Superman di Metropolis, sementara Kara dalam perawatan Danvers di National City karena ketika itu dia baru berusia 12 tahun. 


Belasan tahun kemudian Kara yang sudah bekerja sebagai karyawan di CatCo Worldwide Media mengungkapkan kekuatannya sebagai seorang vigilante pada rekan kerjanya, Winn Schott (Jeremy Jordan). Penyamaran Kara sebagai wanita berkekuatan super terbongkar ketika secara spontan dia menyelamatkan Alex, kakak angkatnya dari kecelakan pesawat.

Peristiwa tersebut direkam dan membuat sosoknya terkenal. Beruntung identitasnya masih samar sebab wajahnya tidak terlihat dengan jelas. Di sisi lain, saudara angkat perempuan Kara yang bernama Alex (Chyler Leigh) bekerja di Department of Extranormal Operations (DEO) dan bekerja untuk menyelidiki aktivitas/keberadaan Alien di bawah kepemimpinan Hank Henshaw (David Harewood).


Kara mengetahui bahwa di Bumi ini ada ratusan alien yang sebagian besar berasal dari penjara yang dikelola oleh sang ibu, Alura (Laura Benanti). Kara menarik perhatian sesosok alien bernama Vartox dan mampu mengalahkannya, walau pada akhirnya alien tersebut bunuh diri. 

Cerita berlanjut ketika James Olsen (Mehcad Brooks), salah satu rekan kerjanya mengatakan bahwa Kal mengirim dirinya untuk menjaga Kara dan memberi jubah baru. Sementara itu, Vartox’s superior diturunkan menjadi Astra In-Se, saudara kembar Alura, dengan keinginan menaklukkan Bumi.


Sebuah kecelakaan serius terjadi pada Kara. Setelah itu Kara meminta Winn dan James untuk membantunya menyempurnakan keterampilan, sementara Hank dan Alex melatih Kara secara ekstensif. Kara lantas mengetahui ada sesosok alien dari spesies Hellgrammite yang melarikan diri dari Fort Rozz. Dia berada di Bumi untuk mencari makanan berbasis klorin.

DEO lalu mempersiapkan penyergapan untuk menangkap alien tersebut. Sayangnya dia berhasil kabur dengan menculik Alex serta membawanya ke Astra. Alex digunakan sebagai umpan untuk menjebak Kara. Saat Kara dan Astra bertarung, Hank melukai Astra menggunakan pisau Kryptonite, sementara itu Alex berhasil membunuh Hellgrammite.


Kara sudah menjadi lebih kuat daripada yang dibayangkan Astra. Dia lantas berpikir untuk menunda rencananya. Alex kemudian memberikan Kara interactive artificial of ALura’s consciousness. Di sisi lain, Cat memaksa James untuk melakukan wawancara dengan Supergirl. Kara bersedia melakukan itu agar James tidak dipecat dari pekerjaannya. Di sini, sebuah rahasia juga sepertinya dimiliki Hank sebab dari matanya keluar sinar merah.  

Ketika melakukan wawancara dengan James, tanpa sengaja Kara mengungkapkan bahwa dirinya adalah sepupu Superman. Sehabis mengatakan itu, dia diserang oleh Reactron yang berusaha membunuh Kara sebagai wujud  balas dendamnya pada Superman. 


Gagal menyerang Kara, Reactron pergi ke LORD Technology labs dan menculik Makxell Lord. Kara kemudian mengetahui mengapa Reactron menaruh dendam pada sepupunya. Hal ini disebabkan oleh kejadian di masa lalu ketika reaktor Superman hancur dan membunuh istri Reactron.


Lalu apa lagi kira-kira masalah yang akan dihadapi Kara? Bisakah superhero wanita ini mengatasinya? Tidak usah khawatir karena serial Supergirl 


sutradara

Glen Winter 
dermont downs

 

Thor Fruedenthal

 

Kevin Tancharoen

 

Jesse WarnL

 

larry teng
 Karen GaviolaS

 

steve shill
 Jamie Babbit

 

John Showalter

 

Lexi Alexander

 

Chris FisherN

 

nick gomes
 Adam Kane

 pemeran

  1. Melissa benoit
  2.  Mehcad Brooks
  3. Chyler Leigh
  4. Jeremy Jordan



Download
season 1:
season 3
season 4

Film Lainnya


Komentar :