tag init

 

sinopsis

menceritakan mengenai seorang remaja bernama Martin yang saat ini masih berusia 17 tahun. Martin yang di paksa oleh kakak laki – lakinya yang bernama Chino untuk pergi berlibur ke sebuah resor pantai.

disana Martin bertemu dengan dengan teman kakak nya yang bernama Paolo dan juga pacar nya Nadine. Di sana Chino dan sahabat nya sibuk dengan Nadine yang sangat cantik dan juga seksi.


Namun Martin malah pergi jalan – jalan dan menyendiri, sampai dia menemukan penginapan di pantai yang lainnya. Di tempat tersebut Martin bertemu dengan wanita cantik lainnya bernama Adele yang mana dia memiliki latar belakang sebagai simpanan seorang politikus.


Ternyata Adele terpaksa melakukan hubungan perselingkuhan dengan putra seorang politikus tersebut karena alasan tersendiri. Sebenar nya Martin sangat menyukai Adele dan bahkan jatuh hati kepada nya.

Namun apa daya, dia tidak bisa melakukan apapun atas hubungan Adele dan juga putra seorang politikus tersebut. Di berbagai kesempatan Martin sempat menyaksikan Adele berhubungan suami istri dengan pria tersebut.

Sutradara

Jose Javier Reyes


pemeran

  1.  Franki Russell
  2. Clifford Pusing
  3. Yen Durano




Download

Film Lainnya


Komentar :