chunhyang

 

IMG-20230403-131456 
sinopsis
mengisahkan kondisi apabila Mong-ryong tak terlihat menarik dan malah asistennya, Bang-ja, yang terlihat menarik.
Bang-ja (Kim Joo-hyuk) yang sehari-hari merupakan asisten rumah tangga bertemu dengan bangsawan Mong-ryong (Ryoo Seung-bum). Pertemuan itu membuat Mong-ryong membawa Bang-ja ke rumahnya dan menjadi tangan kanannya.
Di sana, Bang-ja berbagi kamar dengan lelaki tua bernama Ma. Ia pun setiap hari mendengarkan nasihat dan ilmu-ilmu tentang rayuan.
Suatu hari, Mong-ryong berjalan-jalan di taman dan bertemu dengan Chun-hyang (Cho Yeo-jong), putri pemilik taman tersebut. Mong-ryong langsung jatuh cinta dan mendorong Bang-ja mengatur pertemuan dengan Chun-hyang.
Namun, Mong-ryong bukan satu-satunya yang menyukai Chun-hyang. Bang-ja memiliki perasaan yang sama. Ia meminta nasihat dan bantuan Ma.
Ma memberi tahu Bang-ja bahwa Chun-hyang sesungguhnya memiliki niatan mengalahkan status sosial Mong-ryong.
Dengan bantuan Ma, Bang-ja berhasil mendapatkan hati dan tubuh Chun-hyang. Namun, Bang-ja berjanji akan membantu Chun-hyang menikah dengan Mong-ryong.
Semua selama beberapa waktu terlihat seperti sesuai rencana. Namun, semua berubah menjadi mimpi buruk ketika Mong-ryong mengetahui hubungan Bang-ja dan Chun-hyang selama ini.

Sutradara
Kim Dae-woo

pemeran

  1.  Lee Hyo-Jeong – Sung Chunhyang

  2. jo seung woo – Lee Mongryong

  3. Kim Sung-nyu – Wolmae

  4. Kim Hak-young – Bangja



👉

📽️🎞️


Film Lainnya


Komentar :