winnie the pooh blood and honey

 

sinopsis

menceritakan tentang teror mengerikan yang dibuat oleh Winnie The Pooh, si beruang kuning dan Piglet si babi. Kisah tersebut bermula dari berpisahnya Robin dengan Winnie dan Piglet, dengan maksud Robin yang akan melanjutkan studinya.

Karena berpisah, Winnie dan Piglet kehilangan teman dan juga menjadi kelaparan karena tidak ada yang memberi mereka makan. Di sinilah sifat hewani mereka mulai muncul. Winnie dan Piglet mulai melancarkan aksi teror dengan menculik dan melakukan pembunuhan agar bisa mendapatkan makanan

Sadisnya lagi, Eeyore, sosok keledai milik Robin, sekaligus teman Winnie dan Piglet juga menjadi sasaran mangsa Winnie dan Piglet, yang harus terbunuh akibat naluri hewani kedua tokoh tersebut.

 Tidak sampai di situ, Robin yang berkesempatan untuk kembali ke Hundred Acre Wood, juga menjadi sasaran dari teror Winnie dan Piglet. Pada awalnya Robin yang kaget karena Hundred Acre Wood berubah menjadi kotor dan kumuh setelah bertemu dengan Winnie dan Piglet.

Sayangnya sambutan hangat tidak didapat oleh Robin, Winnie yang membawa senjata tajam dan Piglet yang memiliki taring tajam, bekerja sama untuk membunuh Robin sebagai balas dendam karena ditinggalkan oleh Robin. Mereka merasa Robin menjauh.

pemeran

Rhys Frake-Waterfield

pemeran

  1.  Nikolai Leon sebagai Christopher Robin
  2. Craig David Dowsett sebagai Winnie The Pooh, 
  3. chris Cordell sebagai Piglet
👉

📽️🎞️


Film Lainnya


Komentar :