creed 2

 

Sinopsis

Tiga tahun setelah kekalahannya dari Ricky Conlan, Adonis “Donnie” Creed bertanding demi memperebutkan gelar juara dunia dan juga mobil Ford Mustang miliknya dari Danny Wheeler.


Berkat daya juang yang tinggi dan instruksi tepat dari Rocky Balboa, Donnie berhasil meraih gelar tersebut dan menjadi juara dunia kelas berat yang baru, mengulangi kesuksesan yang pernah diraih ayahnya dahulu.


Mendapat popularitas tinggi yang membuatnya dikenal seantero Philadelphia, Donnie tetap saja grogi saat hendak melamar Bianca Taylor. Bahkan dia harus berkali-kali meminta wejangan dari Rocky tentang hal ini. Dan akhirnya Donnie memberanikan diri melamar Bianca saat mereka berdua berada di kamar sebuah hotel.


Sementara itu, nun jauh di benua Eropa, tepatnya di Ukraina, Ivan Drago melatih putranya, Viktor Drago, dengan keras agar bisa menjadi juara.


Pertandingannya dilihat oleh promotor tinju Buddy Marcelle yang langsung menawarinya untuk bertarung dengan juara dunia Adonis “Donnie” Creed di Amerika. Mereka setuju dan langsung berangkat untuk menebar tantangan melalui publikasi media.


Merasa tertantang, Donnie menerima tawaran bertanding melawan Viktor. Padahal sebelumnya Rocky sudah menasihatinya untuk tidak menghiraukan tantangan tersebut.


Akhirnya Donnie berangkat ke Los Angeles bersama Bianca tanpa Rocky ada di sisinya. Mereka bertemu dengan ibu adopsi Donnie, Mary Anne Creed, yang langsung mengetahui bahwa Bianca sedang mengandung.


Donnie dan Bianca tinggal di apartemen mewah dan mulai mempersiapkan diri untuk bertanding di bawah arahan Tony Evers, pelatih Danny Wheeler.


Sutradara

Steven Caple Jr.

pemeran

  1. Michael B. Jordan

  2. Sylvester Stallone



👉

👉


Film Lainnya


Komentar :