Squared love all over again

 



Sinopsis

Di awal film kita melihat pasangan yang mengendarai mobil. Sang Pria membangunkan sang Wanita dan mengatakan bahwa mereka sudah sampai. Mereka mampir sebentar ke sebuah toko untuk membeli sesuatu dat tampak bahwa mereka terlihat sangat bahagia satu sama lain. Di sini kita bisa melihat sepertinya mereka baru saja pulang dari berlibur.


Di dalam toko tersebut, sang Wanita berpisah sebentar dengan sang Pria. Ada beberapa orang yang memperhatikan sang Wanita yang sedang melihat-lihat majalah. Salah satu wanita bahkan menghampirinya untuk meminta sebuah tanda tangan. Sepertinya sang Wanita adalah sosok yang cukup terkenal. Namun sayang, sang Wanita menolak memberikan tanda tangan dengan alasan tidak memiliki pena.


Setelah mereka keluar dari toko dan sudah sampai di mobil, ada keluarga yang mengenali mereka dan mencoba meminta tanda tangan juga. Kali ini sang Pria yang dengan senang hati mengiyakan dan memberikan pena kepada sang Wanita. Kita bisa melihat sedikit rasa tidak berdaya dari wajah sang Wanita namun dia tetap tersenyum.


Sutradara

Filip zylber


Pemeran

  1.  Adrianna Chlebicka

  2. Mateusz Banasiuk

  3. Mikolaj Roznerski



  • 👉

    👉


Film Lainnya


Komentar :