The fablemans

 



Sinopsis

Sammy merupakan seorang anak kecil yang tumbuh di Arizona tepat setelah Perang Dunia II berakhir. Ia tinggal bersama Mitzi Schildkraut-Fabelman (Michelle Williams), ibunya yang merupakan seorang pianis, dan Burt Fabelman (Paul Dano), sang ayah yang merupakan insinyur komputer.


Sammy juga memiliki tiga adik perempuan, yakni Reggie Fabelman (Julia Butters), Natalie Fabelman (Keeley Karsten), dan Lisa Fabelman (Sophia Kopera).


Suatu hari, Sammy diajak orang tuanya menonton film di bioskop untuk pertama kali. Mereka menyaksikan film The Greatest Show on Earth garapan sutradara Cecil B. DeMille.

Pengalaman yang terbilang sederhana itu secara tak disangka mengubah hidup Sammy untuk selamanya. Dia terpesona dengan sinema dan tertarik untuk membuat film dengan caranya sendiri.


Salah satu yang memicu kesukaan Sammy terhadap film adalah adegan kecelakaan kereta api dalam The Greatest Show on Earth yang dia tonton. Ia kemudian meminta satu set mainan untuk direkam dengan kamera 8mm milik ayahnya.


Sejak saat itu, Sammy gemar melakukan syuting film yang melibatkan ketiga adiknya sebagai pemeran. Perjalanan Sammy dan dunia film berlanjut seiring dengan umurnya yang semakin dewasa.

Sutradara

Steven Spielberg

Pemeran

  1.  Gabriel LaBelle berperan sebagai Sammy Fabelman

  2. Michelle Williams sebagai Mitzi Fabelman

  3. Paul Dano sebagai Burt Fabelman,

  4. Seth Rogen sebagai Bennie Loewy

  5. Jeannie Berlin sebagai Hadassah Fabelman

  6. Julia Butters berperan sebagai Reggie Fabelman



  • 👉

    👉


Film Lainnya


Komentar :