The world yesterday

 



Sinopsis

Film ini diawali dengan menampilkan seorang wanita yang sedang menatap keluar jendela pada saat hujan. Kita bisa lihat betapa putus asanya dia. Seseorang datang menghampirinya dari belakang dan memberitahunya tentang jam saat ini. Diketahui bahwa wanita tersebut adalah seorang presiden. Sang Presiden pun berjalan menuju tangga diikuti oleh orang yang mengingatkannya sebelumnya.


Adegan beralih ke dalam ruangan di mana ada 2 orang yang sedang duduk berhadapan. Namun mereka tidak saling berbicara, melainkan seperti sedang menunggu seseorang tiba. Ternyata orang yang duduk tersebut adalah seorang perdana menteri dan yang duduk berhadapan dengannya adalah sekertaris presiden. 


Sekertaris menawarkan teh kepada sang Perdana Menteri, namun ditolak. Suasana berubah menjadi sedikit tegang. Sang Perdana Menteri pun berdiri dan berjalan ke arah pintu. Dia berdiri di depan pintu seperti sedang menunggu sesuatu. Tak lama pintu pun terbuka, dan Presiden meminta Perdana Menteri untuk masuk ke ruangannya. Mereka pun berjalan masuk ke ruangan, dan melihat siaran TV seseorang yang sepertinya lawan politik dari sang Presiden.


Sutradara

Diasteme

Pemeran

  1. Lea Drucker

  2. Denis Podalydes

  3. Albani Lenoir


  • 👉

    👉


Film Lainnya


Komentar :