Mission impossible Dead Reckoning Part 1

 

Sinopsis
Misi terbaru itu tak kalah berbahaya dan nyaris mustahil bisa dilakukan. Ethan Hunt harus melacak senjata baru yang mengancam nasib umat manusia sebelum berada di tangan yang salah.

Selain anggota IMF, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Alana Mitsopolis (Vanessa Kirby) juga akan terlibat lagi dalam misi Ethan Hunt.

Agen mata-mata itu juga kedatangan Grace (Hayley Atwell), perempuan misterius yang akan bekerja sama dengan Hunt tetapi juga menyimpan motif terselubung.

Dalam misi ini, Ethan Hunt menghadapi musuh misterius bernama Gabriel (Esai Morales). Ia merupakan seorang teroris yang memiliki modal dan sumber daya melimpah untuk menebar ancaman kepada umat manusia.

Gabriel akan dibantu dengan keberadaan Paris (Pom Klementieff), pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk mengejar Ethan Hunt.

Namun tak berhenti di situ, Ethan dipertemukan dengan momok dari masa lalunya. Ancaman itu datang dari luar perkiraan, sehingga Ethan Hunt harus menuntaskan hal tersebut selagi melawan Gabriel.

Sutradara
Christopher McQuarrie

Pemeran

1.Tom Cruise Berperan Sebagai Ethan Hunt

Dalam film bioskop terbaru Mission Impossible Dead Reckoning Part One, Ethan Hunt diperankan oleh Tom Cruise. Ia sudah berperan sebagai agen IMF Ethan Hunt dalam enam bagian bagian sebelumnya.


2. Hayley Atwell Sebagai Grace

Grace diperankan oleh Hayley Atwell. Ia berperan sebagai pencuri terampil dengan masa lalu misterius.

Ada juga kesetiaan meragukan yang datang ke Ethan.


3. Ving Rhames Berperan Sebagai Luther Stickell

Ving Rhames akan berperan sebagai Luther Stickell. Ia dikenal sebagai teknisi komputer IMF sekaligus sahabat dari Ethan Hunt. Rames sudah memerankan karakter tersebut sejak awal film Mission Impossible.


4. Simon Pegg Berperan Sebagai Benji Dunn

Simon Pegg kembali akan memerankan Benji Dunn. Karakter tersebut dikenal sebagai seorang teknisi IMF yang menjadi agen lapangan. Pegg sudah memerankan karakter itu sejak Mission Impossible III.


5. Rebecca Ferguson Berperan Sebagai Ilsa Faust

Rebecca Ferguson kembali berperan sebagai Ilsa Faust. Ia seorang mantan agen M16 dan sekutu Ethan Hunt saat ini. Sejak tahun 2015, Ferguson telah memerankan karakter Ilsa Faust di Mission: Impossible – Rogue Nation.


6. Vanessa Kirby Berperan Sebagai Alanna Mitsopolis

Vannesa Kirby berperan sebagai Alanna Mitsopolis yaitu seorang pedagang senjata pasar gelap yang disebut secara profesional sebagai White Widow.





Film Lainnya


Komentar :