The Expendables 4

 



Sinopsis

Geng tersebut masih dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) yang telah bertugas dengan banyak anggota berbeda selama bertahun-tahun.


Namun, Barney ternyata berencana pensiun dari ketua geng Expendables. Ia bahkan telah menyiapkan Lee Christmas (Jason Statham) sebagai sukesor geng tentara bayaran tersebut.


Lee dipilih karena selama ini telah menjadi tangan kanan sekaligus anggota yang setia kepada Barney. Suksesi itu hanya tinggal menunggu waktu, tepatnya setelah Barney dan anggota Expendables menyelesaikan misi baru.

Misi terbaru itu datang usai Barney menerima informasi rahasia tentang keberadaan kelompok teroris yang bisa mengancam kedamaian dunia.


Kelompok teroris tersebut berhasil menguasai hulu ledak nuklir di atas kapal kargo yang tengah berlayar di lepas pantai. Aksi teror dipimpin seseorang bernama Suarto Rahmat (Iko Uwais), yang merekrut sejumlah anggota teroris dengan kemampuan bertarung tinggi.

Barney ditugaskan untuk mengambil alih kapal kargo itu sekaligus menghentikan serangan Suarto dan anggota teroris lainnya. Jika misi itu gagal, hulu ledak tersebut diprediksi akan menimbulkan kekacauan dan memicu konflik Amerika Serikat dan Rusia.


Anggota Expendables kemudian mulai dikumpulkan, mulai dari Lee Christmas, Gunner (Dolph Lundgren), hingga Toll Road (Randy Couture). Selain itu, ada anggota baru juga yang bergabung, yakni Easy Day (50 Cent).


CIA juga terlibat di tengah misi tersebut. Hal itu tampak dari keberadaan agen CIA yang juga kekasih Lee, Gina (Megan Fox), dan agen lain bernama Marsh (Andy Garcia)


Sutradara

Scott Waugh

 PEmeran

  1. Jason Statham

  2. Sylvester Stallone

  3. Dolph Lundgren

  4. Randy Couture

  5. Iko Uwais






Film Lainnya


Komentar :